13 Bom di Jakarta Alur Cerita Film Terbaik dan Populer

Halo sobat tuturfilm, kembali lagi di laman website yang akan memberikan informasi lengkap seputar ulasan sebuah karya film yang menarik dan populer. Pada kesempatan kali ini Tuturfilm.com akan membahas seputar film 13 bom di Jakarta yang menarik minat penonton setia film Indonesia. FIlm 13 bom di Jakarta merupakan sebuah film bergenre action, crime, thriller yang dirilis pada tahun 2023 dengan durasi film mencapai 143 menit.

Film ini merupakan karya dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, Leon Lolang, Riri Pohan, dan Zahra Yuni Alda. Deretan artis ternama Indonesia menjadi pemain utama dalam film aksi ini dengan nama nama seperti Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Putri Ayudya, Lutesha, Chicco Jerikho, hingga Ardhito Pramono.

Poster film 13 Bom di Jakarta

Cerita film 13 Bom di Jakarta berlatak belakang di perkotaan Jakarta, awal cerita film ini dimulai dari seorang pria bernama Arok yang sedang mempersiapkan dirinya pada sebuah sudut gedung. Arok berpura-pura sedang memperbaiki aliran listrik gedung, sembari menunggu iring-iringan mobil yang mengangkut uang yang dikawal oleh sejumlah polisi. Saat mobil tersebut lewat, Arok langsung mengambil RPG yang sudah dipersipakan dan menembak ke arah mobil pengangkut uang tersebut. Akibatnya mobil tersebut terguling di jalan, dan uang yang ada di dalam mobil berhamburan, membuat masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian berebut untuk mengambil uang tersebut.

Sinopsis film horor : gazzettadellasera.com

Setelah berhasil meledakkan mobil tersebut, kemudian Arok meninggalkan tempat dan muncul anak buah Arok yang langsung beradu tembak dengan para polisi. Dengan mudah komplotan Arok yang merupakan teroris melumpuhkan para polisi tersebut. Berita menggemparkan tersebut akhirnya terdengar oleh Badan Kontra Terorisme yang dipimpin oleh Damaskus. Di kantor tersebut terdapat juga Karin dan Emil, serta Staf IT yaitu Fajar dan Gita. Tak lama setelah kejadian tersebut, laman firewall mereka diretas oleh komplotan Arok yang mengaku bertanggung jawab atas tindakan tersebut. Arok kemudian berbicara kepada Damaskus dan memperingatinya karena Arok sudah memasang 13 bom di seluruh daerah Jakarta.

Dia meminta sejumlah tebusan kepada pihak Damaskus selalu instansi negara yang bertanggung jawab atas kejahatan teroris. Arok meminta tebusan sejumlah 100 bitcoin yang ditransfer melalui Indodax, Jika mengabaikan permintaannya tersebut. Maka bom akan diledakkan setiap 8 jam sekali.

Sinopsisi film indonesia terbaik : marriedtotheseacomics.com

Cerita semakin seru dan menegangkan saat dimana Arok menerima sejumlah tebusan tersebut, namun tetap meledakkan gedung-gedung di Jakarta. Merasa di permainkan, Badan Kontra Terorisme (ICTA) yang dipimpin oleh Damaskus meminta kerjasama dari pihak Indodax. Untuk melacak aliran bitcoin tersebut dan terus memantau keberadaan Arok dengan cara apapun. Arok dinilai selangkah lebih maju dan terus mempermainkan mereka.

Sejumlah serangan terus dilancarkan oleh Arok dan juga komplotannya. Arok secara brutal dan gencar untuk meledakkan bom-bom di setiap wilayah jakarta. Sementara itu di sisi lain, serangan yang canggih juga dilancarkan oleh komplotan Arok. Dengan peretasan dan membobol sistem keamanan dari ICTA dan terus menebar ancaman.

Gadget terbaik untuk streaming film : thedigitaltactical.com

Hingga pada akhirnya Fajar dan Gita sebagai selaku staff IT terbaik dari ICTA. Menduga adanya penyusup yang berada di antara mereka. Artinya ada penyusup yang berada di tim tersebut. Mampukah ICTA menghentikan kekacauan yang ditimbulkan Arok dan komplotannya? kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang film ini harus menonton filmnya secara menyeluruh yang kini bisa kalian akses di layanan aplikasi streaming langganan kalian.

Nantikan ulasan menarik lainnya seputar film-film terbaik dan populer dari seluruh genre. Hanya di Tuturfilm.com.